Langit disisi ku

All the best if all can do, (not i can`t do anything)

Kadang.. limpahan kebenaran, kaidah keindahan, kemurnian berjalan seiringan dengan rahmat dari yang esa untuk berbagi didunia sesama.
Kadang.. kesemuanya juga merupakan kebisingan dihati nurani di seberang jalan oleh yang lain.

Tidak selamanya kemutlakan kebenaran didominasi dari sisi positif.
dan juga bukan selamanya sisi positif berdampak positif dalam sekitar yang tersentuh bahkan desirnya.

" Ya Allah.. maafkan aku yang selama ini selalu merasa benar dan bermanfaat bagi orang lain..
"Ya Tuhanku.. Ampuni aku dengan segala segi positif yang selalu aku coba untuk berikan kepada semuanya..
"Ya Penuntun Hidupku.. Taubatkan aku akan semua yang mengangkat diriku diatas kebaikan ..

Kalau hanya semua kebaikan, kejujuran, kebenaran hanya menjadi anugrah yang kuran gbaik bagi orang lain,
Jikalau kesempurnaan yang kita perbuat hanya menjadikan diri kita MERASA BENAR akan tiap waktunya.

Ampuni Hamba ya.... Tuhanku...
Aku tidak pernah sadar, yang selama ini menurutku adalah kebaikan, kejujuran, kesempurnaan, keikhlasan, keindahan yang kuperbuat ... TERNYATA BUKAN YANG TERBAIK BAGI YANG LAIN, (hamba takut orang lain tersakiti akan perbuatanku, hampa takut akan pribadi lain saling prasangka yang tidak pernah hamba pikirkan dampaknya, hamba takut...)

Hamba sadar
jikalau KEBENARAN YANG BAIK MENURUT KITA.. BUKAN KEBENARAN YANG HAKIKI UNTUK ORANG LAIN JUGA.

@yudha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

amoeba Operating System

GPRS Gratis via port 554 squid

SWIFT Code for Indonesian Banks