KPLI Pekanbaru WHY NOT!!!!

"Lets Dance with KPLI Pekanbaru.... HURRY UP !!!!"


Mungkin itu ungkapan perasaan saya saat ini..

Kebutuhan saya akan sebuah kenyamanan dalam memakai komputer/laptop sehari-hari dalam bekerja tidak pernah luput dalam jadwal harian. Mungkin dalam 1hr harus tiap saat meluangkan waktunya kurang lebih 3jam untuk mencari-cari dan memaksimalkan kondisi "alat bantu dalam bekerja" ini.

Telah kurang lebih 3thn terakhir ini, fokus saya menjadi lebih terbantu dengan adanya Sistem Operasi LINUX. Tidak dapat dipungkiri lagi, dari mulai pemanfaatan "BackOffice"(kinerja manajemen kantor sepeti membuat laporan,tabel, desain, database, dll) dapat terbantu dan nyaman dengan sebuah software office yang dinamai dengan Open Office (sekarang versi 2.3.x) yang tampilannya mirip dengan produk Licensi bebayar yang harganya cukup mahal.
Dari segi Sistem operasinya sendiri tak kalah menariknya dengan Sistem Opeasi Linux yang telah ber-Evolusi menjadi sebuah operating sistem yang boleh dibilang 1:1 dengan kemudahan Wind*ws/Mac.

Support dalam segala hal (audio, visual, graphic, back office, etc) menjadikan linux sebagai "salah satu aturan main tersendiri" (bahasa saya :D). Kenyamanan akan lebih terasa hangat bila anda adalah seorang yang banyak berfikir tentang kebebasan dan ekonomis. Karena license untuk linux adalah FREE/GNU alias Gratis dan boleh dikembangkan sendiri.

Support untuk Server (Komputer Induk "bhs kampungnya") untuk Internet, Printer, Berbagi File yg Aman (Storage File Server), Database, Communication, VoIP, VPN, etc..
Menjadikan Linux sebagai partner untuk memanjakan kita dengan kenyamanan akan keamanan yang lebh stabil dari pada Sistem Operasi yang lain.

Lalu.. Mengapa anda tidak mulai mencoba dengan kenyamanan yang saya rasakan??


Untuk kawan-kawan akademika yang suka "ngoprek" linux dan opensource lainnya, kapan kita ngumpul bareng-bareng... tentukan tanggal dan jadwalnya.. untuk sharing pengetahuan dan tambah-tambah ilmu dari sobat yang lainnya...
KPLI, fasilitasi kami semua ya....???

KPLI Pekanbaru...
Kapan Bergerak dan bangkit untuk trobosan yang Menantang???
Yakin. .. Pasti Sukses ... cayoo (japan version)

Saya warga Pekanbaru mas ...
Ayo kita "booming" pekanbaru dengan pesta "Pinguin". agar semua bisa hidup lebih baik dan nyaman.

--- Lets Dance ....

Thanks

yudha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

amoeba Operating System

GPRS Gratis via port 554 squid

Simple way, How to get file PDF ( cara mencari file pdf ) - google sear...