Siaran TV Indo buat Indovers


Bagi Anda yang saat ini sedang berada di luar negeri untuk jangka waktu tertentu, tentu akan merasa kehilangan dengan salah satu tontonan televisi lokal yang menjadi favorit. Rasa berat tentu akan melanda, kangen apalagi.

Namun jangan bersedih hati, web site ini mungkin akan sedikit membantu Anda mengobati kerinduan akan siaran televisi tanah air. Meskipun recorded, namun cukup lumayan untuk menghilangkan rasa penasaran Anda terhadap perkembangan di nusantara.

Saya mendapat alamat ini; www.indowebtv.biz dari Multiply juga, namun sayang saya lupa id-nya. Makasih buat yang sudah memposting link ini.

Untuk menikmati siaran ini, Anda terlebih dahulu diminta untuk log in dengan terlebih dahulu mengisi formulir keanggotaan dan minta kode aktifasi kepada sang admin; mailslamet@gmail.com (Slamet Riyadi). Keanggotaan di situs ini gratis. Namanya juga barang gratisan, meskipun dengan kualitas audio visual yang sangat minim, saya rasa cukuplah untuk memupus kerinduan kita akan program nasional; apalgi yang sudah menjadi tontonan favorit kita selama masih di Indonesia.

Selamat Menikmati...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

amoeba Operating System

GPRS Gratis via port 554 squid

SWIFT Code for Indonesian Banks