USGS Data Earthquakes - UPTODATE

Selasa, Mei 08, 2007

Pekanbaru Pos & aKu


Mulai Tanggal 2 April 2007, Aku menjalani hidup sebagai salah satu staff Desain Grafis di Media Massa Pekanbaru Pos yang dulu juga tempat bernaung kerjaku selama 3thn lamanya (2003-2006).

Kujalani hari-hari ini mulai dari jam masuk pukul 15.00 - 21.00wib.
ya .. untung semenjak dari semarang si Willy (adek bungsuku) & Rommy (sepupuku) sempet gembleng habis²an tentang desain grafis. ya bedanya ternyata kalo dulu digembleng Coreldraw X3 + Photoshop CS2 .. eh taunya di tempat kerja mau ga mau harus beralih Ke Software Freehand MX ... wah² pertama² nih kerjaan bikin puyeng 7 keliling.. tapi lambat laun .. mybrain koq nyantol juga .. bisa deh sampe sekarang ... waktu 1 bulan training habis deh.

Dan Alhamdulillah semua itu jd lebih baik sekarang..
dan hasil grafisku bisa dinikmati semua pembaca pekanbaru pos pada umumnya ...


Thank God, I love you somuch

2 komentar:

Hendsmaster mengatakan...

salam kenal bang.....
abang wartawan Pekanbaru Pos ya....
saya orang Pekanbarujuga bang...

yudhadewa mengatakan...

Bukan ... tapi design grafis aja koq ..

skrg dmna?