Semarang .. I Miss You..


Lukisan Johannes Rach, Tahun 1770, " SEMARANG "

Disaat segalanya memerah dan membiru, ada sesuatu yang tak dapat terlupa dalam anganku, fikirku, mimpiku, matahatiku, kiasku dalam kenyataan yg ada.

Semarangku.. semarangku, semarang hatiku yang selalu berdetak dan tak akan pernah berhenti meski badai angin sekalipun menerjang hingga ribuan kali.

Hidupku, rinduku pada tempat lahirku yang tak akan pernah kulupa sedetikpun yang mengalir deras nan lepas bersama darah yang mengisi jiwaku.

Aku rindukan selalu.. selalu.. selalu... aku rindu ... aku rinduuuuuuu...

Aku Janji akan pulang tuk berada dimana saat terindah berdetak pertama kali saat aku dihirupkan udaramu yang segar. aku akan selalu ada dimana saat Semarang Tertawa, Termenung & Tangismu...

Aku Rindu Semarangku .. Aku Rindukan Tanah dan Udara saksi hidup pertama kaliku melihat dan bernafas.


I love my "Heart", I love my "Semarang".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

amoeba Operating System

GPRS Gratis via port 554 squid

SWIFT Code for Indonesian Banks