Hidup Ini Indah


Renung, Renungan .... kadang kata itu menjadi bahan rahasia hidup yang terungkap dari kias sesaat dalam hati, diantaranya terwujud dari kumpulan perbuatan terdiam, terpaku, terpana, tersingkap dari wajah dan badan yang menunduk bagai padi tua.

Hidup mungkin banyak rasis yg berbeda, tapi hidup juga persamaan dengan nafas yang terdengar lirih.

Mungkin kehampaan dapat menembus dasyatnya kalbu kosong yang banyak tercipta dari kumpulan kayalan. daya hidup yang tak berhenti bagai percikan air terjun, jadikan warna saat tersengat sang surya.

Rahasia dalam renungan yang ada hanyalah rasa mencari sesuatu yang kian pernah ada. hanya satu persatu jiwa dapat memahami andaikan dia berusaha berjalan dengan terseok-seok di tepi pecahan kaca.

Nafaslah... ber nafaslah.... hidup mungkin indah dengan bercengkrama beterbangan bagai kapas bebas.

indah hidup bukan berarti inti dari nafas yang terhirup sejuk dan terlepas dengan hangat.

Komentar

stianie mengatakan…
artikelnya seperti syair, puisi atau ungkapan hati?
Yang jelas setiap manusia punya cara berbeda dalam menterjemahkan isi hatinya. Hidup ini memang indah jika kita pandai memandang dari sudut yang berbeda seperti halnya sedih bisa terasa indah jika kita menikmati kesedihan sebagai anugerah dari Sang Pencipta. Begitupula sebaliknya suka bisa kita pandang tidak indah jika kita tidak bisa mensyukuri nikmat yang telah Dia berikan. Intinya hidup akan indah jika kita pandai melihat sesuatu : mempunyai kebaikan dari berbagai dimensi sudut pandang :)
yudhadewa mengatakan…
Hidup Juga seperti "Buka Mata dengan Terpejam"

Postingan populer dari blog ini

amoeba Operating System

GPRS Gratis via port 554 squid

SWIFT Code for Indonesian Banks